Ber Wisata lumba lumba di Lampung

Siang yang indah dalam perjalanan kami ke sebuah tempat di sudut Propinsi Lampung - Sumatera-  Indonesia, sangat menyenangkan, kami di suguhkan pemandangan yang sangat Exotice.


Hujan rintik rintik mengiringi perjalanan kami menuju Pulau Kiluan, namun tak menyurutkan semangat kami untuk mengurungkan niat berangkat kesana.

Sore yang indah kami sampai juga di teluk kiluan yang terletak di Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus, dengan perjalanan yang sangat melelahkan akhirnya semuanya terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah.

Suasana dimalam hari dengan menginap di cottage yang berada diteluk kiluan akan terasa sangat berkesan dengan alunan merdu gemericik ombak yang terdengar dibibir pantai. 
Perpaduan indahnya pegunungan yang menjulang tinggi,batu-batu karang yang terususun secara alami, air laut yang sangat jernih,terumbu karang yang elok,pasir yang putih bersih, dan suasan alam yang tenang menjadikan teluk kiluan primadona wisata lampung. Di pagi hari kawanan lumba-lumba siap menghibur hati para pengunjung dengan tarian-tarian indahnya.

INFO : http://lampungtours.com
 

No comments:

Post a Comment

Komentar :